Monday, June 11, 2018

Ingat! Mood Juga Mempengaruhi Kemampuan Bermain


Untuk beberapa orang ini mungkin terdengar aneh, memasukkan apa pun tentang psikologi ketika datang ke sesuatu yang berbasis logika seperti poker. Namun, suasana hati Anda dalam bermain poker memengaruhi Anda lebih dari yang mungkin Anda sadari. Kenyataannya adalah ini - jika Anda mengalami hari yang buruk, kemungkinan besar Anda akan membawa unsur-unsur dari hari yang buruk itu ke dalam gim poker Anda. Anda akan kesal dan mulai membuat kesalahan yang akan merugikan Anda. Siapa yang benar-benar ingin masuk ke zona itu dan merusak permainan poker mereka?

Itu juga tergantung pada bagaimana Anda menangani stres. Jika Anda adalah tipe orang yang cenderung membanjiri semua yang ada di dalam untuk efek buruk, maka Anda akan memiliki waktu yang sulit dalam permainan Pokercc Anda. Anda akan mengambil semua call masuk yang buruk, dan memunculkan kembali secara pribadi. Anda akan merasa terganggu oleh orang-orang yang mengobrol di samping. 

Anda harus mencoba memahami bahwa setiap orang memiliki tujuan yang berbeda untuk bermain poker - bahkan jika itu hanya untuk bersenang-senang dan menghasilkan sedikit uang dalam prosesnya. Untuk mengontrol gameplay, Anda harus belajar mengendalikan diri terlebih dahulu. Jangan mengambil kesalahan secara pribadi. Jangan biarkan diri Anda terhanyut saat itu. Setiap permainan harus dilakukan dengan tujuan.

Jadi bagaimana jika Anda benar-benar tidak dapat menangani permainan di meja dan Anda tahu bahwa Anda tidak akan bermain poker terbaik di sekitar Anda? Anda harus bangun dan bermain poker di siang hari. Mungkin kedengarannya aneh karena penggemar poker yang sangat besar, tetapi itu benar - ketika Anda tahu bahwa semua yang Anda tawarkan akan menjadi lebih sederhana, maka Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda keluar seunik mungkin. Jangan mencoba berpikir bahwa Anda dapat “memenangkan semuanya kembali” ketika Anda tahu bahwa Anda tidak dalam kerangka berpikir yang benar. 

Di sinilah pikiran Anda akan matang dengan keraguan dan ketidakpastian, bahkan sedikit rasa takut - dan itu adalah tiga hal yang tidak ingin Anda bawa ke permainan poker. Mainkan poker saat Anda cukup tidur, ketika Anda mendapatkan cukup makanan, dan ketika Anda tidak terlalu stres sampai pada titik di mana Anda tidak dapat meninggalkan masalah. Itulah rahasia sebenarnya di balik poker yang hebat - segala sesuatu yang lain dibangun di atas fondasi itu!

No comments:

Post a Comment