Monday, June 11, 2018

Menilik Tanda-Tanda Kelemahan Lawan - Part 1


Jika Anda ingin bermain poker, Anda perlu mengetahui strategi permainan, aturan dasar, dan tips untuk meraih kemenangan. Setelah Anda mempelajari semua hal yang berguna ini, Anda dapat menyebut diri Anda seorang pemain pokerqq. Namun dalam perjudian Anda akan melihat bahwa ada beberapa taktik khusus, yang akan membantu Anda meningkatkan permainan, keterampilan bermain poker, dan akan meningkatkan peluang Anda untuk menang. Beberapa trik yang berguna ini adalah apa yang disebut poker face. Kami menceritakan segalanya sebagai ekspresi wajah, gerakan tubuh, menggertak dan sebagainya.

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika Anda duduk di meja adalah memperhatikan mata lawan Anda. Mungkin mereka tidak akan mengekspresikan perasaan mereka dengan beberapa pemain poker, yang akrab dengan poker mengatakan, digunakan untuk bermain dengan kacamata hitam. Salah satu cara untuk membuat lawan Anda berpikir Anda memiliki kartu buruk adalah menatap mata mereka. Jika seseorang ingin mencuri pot, dia akan melihat ke kiri untuk melihat apakah pemain lain melihat kartu mereka untuk fold. Tapi hati-hati ketika Anda menggunakan mata Anda, karena dalam beberapa situasi semua orang bisa menangkap si pembohong.

Cara lain untuk menutupi diri Anda adalah memakai semacam topi yang ditarik sedikit ke bawah. Ini adalah cara yang baik untuk menghindari checking pemain lain di meja. Yang disebut tics tubuh sangat berbahaya, karena mereka memberikan beberapa jenis informasi kepada lawan Anda. Jika Anda memiliki kartu yang lemah, wajah Anda sayangnya bisa menjadi tidak bahagia dan yakin bahwa yang lain akan melihatnya. Jika keberanian ditulis di wajah Anda, lawan Anda akan mengerti bahwa Anda memiliki tangan yang kuat.

Ingat bahwa pemain poker bisa menjadi pembohong terbaik - mereka sering suka menjadi mangsa. Salah satu cara paling sering digunakan untuk mengubah gim adalah ketika Anda terlihat kecewa dengan kartu Anda, kendati mereka sangat bagus. Jika Anda ingin terlihat tidak berdaya, cukup kecilkan suara Anda dan cobalah untuk terlihat terintimidasi.

No comments:

Post a Comment