Monday, June 11, 2018

Menilik Tanda-Tanda Kelemahan Lawan - Part 2


Kecemasan juga muncul ketika Anda berada dalam situasi yang sulit. Di bawah tekanan fisik Anda dapat merasakan getaran otot, mata yang memucat, jantung berdetak cepat, tenggorokan kering dan sebagainya. Dalam poker jika seseorang memiliki kartu yang kuat, dia pasti akan mencoba menggunakan beberapa taktik ini untuk menyesatkan lawan-lawannya dan memenangkan pot. Selama bluffing, seorang pemain mungkin akan menunjukkan kecemasan, tetapi jika dia tahu dia akan fold kartunya, dia mungkin akna terlihat cukup nyaman.

Tangan yang gemetar juga sangat digunakan metode untuk menggertak. Kerutihan tangan ini biasanya mewakili kartu yang sangat kuat. Jadi jika Anda melihat beberapa pemain 9nagapoker lain melirik chip di depannya, itu biasanya berarti bahwa ia berencana menyerang. Menatap chip pemain lain akan meyakinkan dia untuk bertindak lebih agresif.

Ketika tiba waktunya untuk flop, beberapa pemain mengambil kesempatan untuk melihat kartu mereka dan ini karena mereka melihat potensi 3 kartu flush draw. Pemain seperti itu mencoba untuk menyadari apakah ada kartu komunitas yang terhubung dengan miliknya atau tidak. Karena sebagian besar hal biasa dalam siaran langsung, beberapa hal yang paling diharapkan terkadang tidak terjadi. Dalam permainan poker ketika semua orang berpikir bahwa pemain pasti akan fold setelah diraise kembali, pemain ini dapat mengejutkan Anda.

Beberapa pesaing sering kali mengubah pose mereka, berdasarkan kekuatan kartu mereka. Jika Anda melihat seorang pemain berdiri dalam posisi tegak, ingatlah bahwa ia memiliki kartu yang kuat. Anda juga harus tahu bahwa seseorang yang menggertak terlalu banyak mungkin memiliki kartu terlemah di meja. Melihat chip dalam tumpukan juga sangat penting - para peserta yang kuat selalu meletakkan chip mereka berantakan, sementara pemain yang ketat menumpuknya dengan sangat tepat.

Jika Anda belajar cara bermain poker ini dan cara membaca lawan Anda, permainan Anda akan menjadi lebih sukses, tidak peduli Anda tidak melihat lawan Anda. Setiap trik dan taktik 9nagapoker yang baru dipelajari pasti akan meningkatkan keterampilan Anda di mana pun Anda bermain.

No comments:

Post a Comment