Monday, June 11, 2018

Pentingnya Faktor Posisi dalam Permainan Poker - Part 1


Setiap pemain poker yang berpengalaman pasti akan memberi tahu Anda betapa pentingnya posisi seorang pemain di meja. Seperti yang kamu mungkin sudah tahu sebelumnya, posisi kamu akan tetap untuk setiap ronde pertaruhan, jadi kamu harus belajar bagaimana menyesuaikan permainan yang kamu mainkan dalam posisi kamu ketika kamu bermain poker99. Sebagian besar pemain berpikir bahwa di mana pun mereka duduk, permainan dan taktik mereka akan berhasil. Tapi itu tidak benar, karena posisinya akan mengatur permainan kita secara sangat berbeda. Semua tiga posisi dalam permainan - Awal, Tengah dan Akhir, memiliki kelebihan dan kekurangan mereka sendiri.

Posisi terbaik adalah posisi dealer, karena ia dapat melihat semua tindakan, reaksi, dan strategi pemain. Mereka, yang berdiri di sebelah kiri dealer akan bertindak terlebih dahulu setelah flop - dia berada di posisi paling awal. Pesaing, yang duduk di sebelah kiri hingga small blind juga berada di posisi awal. Berada di posisi awal berarti berdiri di kursi 1, 2 atau 3 di sebelah kiri dealer. 

Berada di posisi awal dianggap sebagai kerugian besar, karena kamu tidak tahu bagaimana pemain lain akan bertindak. Jika kamu raise dengan kartu yang baik maka pemain lain akan dapat memilih untuk fold dan kamu tidak akan memenangkan apa pun. Pada posisi awal kamu harus memainkan semua kartu kamu dengan erat. Kamu harus bermain lebih ketat daripada jika kamu berada di posisi tengah atau akhir. Ini akan memberi kamu kesempatan untuk melihat bagaimana para pemain setelah kamu akan bertindak.

Jika kamu berada di posisi awal dan tidak ada pemain lain yang bertindak, akan sangat baik bagi kamu untuk me-raise jika kamu memegang kartu yang bagus. Jika kamu memiliki kartu kuat seperti AA, KK, AK, atau QQ, Kamu bahkan dapat raise kembali jika ada yang membesarkannya di hadapan kamu. Dalam situasi seperti itu, hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah memainkan kartu kamu secara agresif. Jika kamu ingin menjadi pemenang, cukup mengisolasi peluang lawan kamu untuk raise. Dengan kartu tinggi seperti itu, di awal atau bahkan di posisi tengah, kamu harus menjadi pemain yang bermain dengan tipikal agresif untuk mendapatkan hasil terbaik.

No comments:

Post a Comment