Monday, June 11, 2018

Pentingnya Faktor Posisi dalam Permainan Poker - Part 2


Ketika kamu berada di posisi tengah, kamu akan memiliki lebih banyak peluang untuk permainan yang bagus. Ini berarti bermain dari 4, 5 atau 6 kursi di sebelah kanan dealer. Karena alasan bahwa setelah kamu hanya ada empat pemain, kamu akan memiliki kesempatan untuk memainkan lebih banyak hands. Namun, kamu memiliki kesempatan lebih tinggi untuk memainkan kartu kamu lebih baik, karena kamu dapat melihat permainan dan reaksi para pemain sebelumnya. Bermain dari posisi tengah, kamu akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk call kartu lawan. 

Jika semua orang di depan kamu telah fold, kamu bisa menaikkan untuk mencuri blinds. Tindakan para pesaing, yang telah bermain sebelum kamu pasti akan membantu kamu membuat keputusan yang baik. Misalnya, jika pesaing 'under-the-gun' meningkat, kamu harus menganalisis dengan cermat kekuatan tangan kamu, berdasarkan tindakan sebelumnya.



Posisi terbaik yang bisa kamu mainkan adalah yang terakhir. Jika kamu berada di kursi pertama di sebelah kanan, kamu dapat memainkan sebanyak mungkin hands yang kamu inginkan. Sudah pasti bahwa kamu memiliki posisi yang lebih baik, karena semua pemain lain telah bertindak. kamu memiliki cukup informasi tentang jumlah call, raise gaji, dan fold. Keuntungan untuk berada di posisi akhir adalah kamu dapat memutuskan dengan tepat apa cara terbaik untuk memainkan kartu yang kamu punya. 

Posisi terakhir dianggap sebagai yang kuat, tetapi jangan lupa untuk menggunakan dengan penuh perhatian informasi yang telah kamu kumpulkan. Dari posisi seperti itu, kartu yang tidak dapat dimainkan dari posisi awal, cukup bagus untuk dimainkan. Ketika kamu berada di posisi terlambat, kamu memiliki kesempatan untuk melihat bagaimana permainan berkembang.

Kamu tahu bahwa kartu kuat sebagai AA atau KK dapat dimainkan, terlepas dari posisi kamu, tetapi hanya beberapa kali kamu akan menerima kartu semacam itu. Dalam kasus lain, ketika kamu belum memiliki kartu yang bagus, posisi yang kamu mainkan akan sangat penting untuk kesuksesan bermain. Jadi ketika kamu bermain judi poker, cukup berhati-hati dan sesuaikan permainan kamu dengan posisi bermain kamu di meja.

No comments:

Post a Comment